Wednesday, 8 August 2012

Untitled

3 Tahun kenal itu biasa, kenalnya kenal baik justru itu bagus.
3 Tahun berteman itu juga biasa, temannya teman dekat justru itu bagus.
Salahnya sekarang saya suka sama kamu.
Dan salahnya lagi kenapa saya harus jutek kalo kamu deket sama laki-laki yang nggak saya kenal apa lagi nggak saya suka.

Yang jelas keadaan ini sudah salah.

Meh! Kenapa jadi mellow begini.
Salah ini beneran salah. Semuanya harus dikembalikan.

*itu siapa yang muter I Won't Give Up On Us-nya Jason Mraz keras-keras?!!
*Ngecek play list HP sendiri.


“Tak perlu sibuk mencari cinta manusia, karena yang membolak balikkan hati adalah Allah, sibuk dengan hanya mencari cinta Nya saja, maka akan mudah bagi Nya untuk menyimpan cinta di hati hamba-hamba Nya.” 
-Aa Gym- via kutipan Sisiungu (Mba Vitha)

13 comments:

  1. Ecieee! Udah suka2an aja, nih :p

    Buruan lamaaaaar! Biar gak makin cemburu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Mba Millati bisa aja. Jadi malu :p

      Delete
  2. ahhaaa... ini yang ngena banget zal??
    well. chika juga pernah ngalami hal yang sama

    kalo kata temen chika, heh, yg punya manusia itu Allah
    minta ke Allah

    kalo ada mantap, minta ke orang tuanya :D

    ReplyDelete
  3. Suiitt suitt rizal suka sama cewek, senengnya :D

    Akhirnya yaa zal selama ini dirimuh cuek sma makhluk bernama wanita, dan sekarang suka juga jangan2 itu cinta yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. nggak kok. biasa aja niar. :)

      Delete
    2. hahaah biasa tapi cemburu nya itu lho keliatan zal :D

      DImnatepin yaa zal :D

      Delete
    3. Eh, emang Zaldy bilang itu cewek? Jangan2 yang dimaksud itu cowok :p

      Delete
    4. haisshhh... mba millati semena-mena.
      Perempuan lah, aku normal kali mba. -__-'

      Delete
  4. "3 Tahun kenal itu biasa, kenalnya kenal baik justru itu bagus.
    3 Tahun berteman itu juga biasa, temannya teman dekat justru itu bagus.
    Salahnya sekarang saya suka sama kamu."

    Aaaaa sweet banget :'D

    ReplyDelete
  5. A year ago, nung :)

    ReplyDelete

komentar disini: