Sunday, 5 August 2012

Random Dialog

"Nggak ada alasan untuk mengeluh dikemudian hari karena kamu nggak bisa dapetin apa yang kamu harapkan kalo sekarang aja kamu nggak berusaha maksimal untuk mendapatkannya. 'Nanti' itu refleksi 'Hari ini', sekarang. Apa yang kamu kerjakan sekarang ya yang kamu dapetin nantinya. Jadi sekali lagi kamu sama sekali nggak punya alasan untuk marah suatu ketika nanti kamu nggak mendapatkan apa yang kamu harapkan kalo sekarang kamu nggak sungguh-sungguh usaha dan cuma diem begitu..."

"....."

#refleksihariini

8 comments:

  1. "Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini." -> Lhooo kok aku malah nulis moto hidupku di sini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super sekali moto hidupnya :) mantap mba. lanjutkan.

      Delete
  2. Kenapa hari ini semua apdetmu setelah hiatus jadi muncul semua di dashboard ku yak? Biasanya gak muncul lho.. (meskipun udah follow blognya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, Muncul kali tapi ketiban sama yang lain yang lebih update. hehe.

      Delete
  3. *baca*. *kemudian tertegun*

    ReplyDelete

komentar disini: