Saturday, 14 July 2012

Sesuatu dari moment-moment kecil

Saya berdiri di dalam lift bareng 2 orang lainnya, teman sekantor. Waktu itu sekitar jam 9 malam dan mau turun buat cari makan karena masih ada kerjaan yang harus diselesai-in. 

"Ini dipencet dong, nggak turun-turun kita nanti." Beberapa detik yang lalu saya baru sadar kalo diantara kita bertiga nggak ada yang mencet tombol di lift gara-gara keasikan ngobrol. 

Hal kayak gini sebelumnya udah pernah, tapi saya nggak bisa menyalahkan kalo terulang lagi. Maklum aja kalo kita sama-sama mengandalkan orang lain walaupun hanya sekedar untuk mencet tombol di lift, karena kita semua sama-sama capek dari pagi di kantor dan masih harus lembur sampai malam begini.  

Dari moment moment kayak gini, moment para pelaku tindak lembur samapai larut, sering ditemuin hal-hal unik yang bisa dijadiin penghibur karena harus lembur samapi larut. 

Waktu itu temen abis wudhu mau solat Isya.

"Udah wudhu?" 

"Udah." 

Terus saya iseng seolah-olah mau pegang dia pelan-pelan sambil bilang:

"Batal nih batal, hayoo batal."

Anehnya, dia tiba-tiba kayak kaget sambil narik badanya jauh-jauh sambil ketakutan.

Daaaannn.... Semua yang ada diruangan kerja waku itu, masih ada 4 pada ketawa sambil ngeliatin temen saya tadi.

Kenapa?

Karena dia laki-laki, saya juga laki-laki. 

Terus?

Kenapa juga harus takut-takut dipegang tanganya walaupun udah wudhu mau solat?

Sekali lagi masih bisa dimaklumi, karena udah malem, dan masih harus lembur karena kerjaan.

Hal-hal kecil emang kecil dan keliatan biasa aja, tapi didalemnya banyak sesuatu.

8 comments:

  1. Jangan2 dia sebenernya cewek, jadi takut batal kalo disentuh kamu :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha, jangan2 cowok ituh dalemannya cewek yaa zal, wakakakak :p

    ReplyDelete
  3. Haha. kacau, ceritanya meragukan gitu ya. komennya bisa samaan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakak lha kita kan sehati toh zal, emang kepo deh tuh cowok tulen? jangan2 suka sama kamu lagi...hahahaha makin ngawur :p

      Delete
  4. hahaa maklum sih, kalau malam emang rada nyeracau,

    karena bwaan badan udah capek, jadi mikir kurang focus

    salam kenal rizaldy, dari newbie ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, bisa aja bilang newbie, mba chika kan pemain lama :P

      Delete
  5. Hiatus dua bulan, muncul-muncul kok jadi Syahrini sih Zal?
    *makin lama komennya makin rese *kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau dah ini aku juga kenapa jadi begini :P

      Delete

komentar disini: