Monday, 6 February 2012

I won't give up on us

Udah dua kali liat videoclip ini diposting di dua blog yang berbeda.
Terus sekarang gue ikutan posting video ini.



Lagunya bagus, lirik, videonya, bagus.

"I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make

I won't give up on us
Even if the skies get rough..."

Biarpun mehek gue suka lagunya, terus kenapa? Nggak seneng? Kalo nggak seneng ayo kita seneng-seneng. Hehe.

13 comments:

  1. Ga jelas postinganmu hari ini, nak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya emang selalu nggak jelas ya... buat mba milati... -___-'

      Delete
    2. biasanya jelas, kok. jelas jelas aneh :p

      Delete
    3. btw, namaku pake dobel L lho...

      Delete
    4. iya aja deh. apa kata mba miLLati aja. double L.

      Delete
  2. saya suka kog...so , jadi main suka2?

    ReplyDelete
  3. siapa Echi?? lagi melow ya melow aja,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jal siapa Echi? Kenapa? Nggak tahu?
      kalau nggak tahu ayo kita tahu-tahu :P

      Delete
  4. hha aku suka yang "kenapa? gak suka? kalo gak suka ayo kita suka-suka"
    hha

    ReplyDelete
  5. ehem... jadi ga enak :">
    wkwkkwkw.. :pp

    ReplyDelete

komentar disini: