Wednesday, 4 January 2012

New?

Yang baru yang baru, tahunnya baru, bulannya baru, harinya baru, rutinitasnya masih sama!

Masih sama seperti sebelumnya, senin-jum'at kerja dari pagi sampe sore, kadang sampe larut. Sabtu sama Minggunya kuliah dari pagi sampe malem juga.

But it's okay! I'm okay! However, I love my life! Harus begitu, karena ini pemberian Tuhan. :) Dan dari dalam hati, gue menyukai ini semua, terutama kalo tanggal muda, karena baru gajian. hehe.

2012 udah dateng, seperti manusia pada umumnya, biasanya diawal tahun banyak yang asik bikin resolusi, ada yang kecil-kecilan, ada yang sedikit muluk, ada yang keliatan nggak masuk akal. Biarlah beragam. Orang yang berani bermimpi dan beresolusi lebih baik daripada yang cuma hidup ngikutin arus, flat. *Gue udah bikin resolusi belum ya tahun ini?*

Kalo udah bikin resolusinya terus diapain? Ditutup bukunya, file wordnya di close, abis itu di simpen deh, abis itu lupa deh, tau-tau udah tahun baru lagi deh. Yee libur...

Tapi mungkin, ini mungkin ya, mungkin, ada beberapa resolusi yang berhasil di capai di tahun-tahun yang udah kita lalui, ada juga orang yang berhasil mencapai impian terbesarnya dari resolusi yang udah dibikin. Pasti beragam, sama beragamnya seperti resolusi-resolusi yang udah dibikin oleh banyak orang. Termasuk kamu mungkin?

Tapi walaupun banyak yang belum tercapai dan terlupakan, nggak apa-apa. Asalkan masih mau bersyukur. Masih mau berusaha. Masih terus semangat. Masih mau kerja keras. Supaya nggak cuma jadi pembual dalam bercita-cita. :)

16 comments:

  1. @Muhammad Fajar: Welcome. :)

    ReplyDelete
  2. Happy New Year to you dear... nggak usah pake resolusi deh..jalanin aja hidup day by day...hows that? hehehehe

    ReplyDelete
  3. @lovelydebz: gapapa mba, asalkan ngejalaninya berapi-api. tapi jangan pake api beneran, panas. :D

    ReplyDelete
  4. gw blom bikin resolusi heheheee :P resolusi tahun lalu gw lupa, gw bikin resolusi apa. yang penting bener kata lo, jaalaninnya dengan berapi-api, dan gak padam klo disiram air #hloh #kebakaran :P

    ReplyDelete
  5. betul,.betul..betul... :D

    ReplyDelete
  6. heppy nyu year zal, wah hidup harus cemuuanggaatt terus :)

    ReplyDelete
  7. bang gw punya piala untuk lo. cek yaaa
    http://jejakshally.blogspot.com/2012/01/award-berantai-your-blog-makes-us-smile.html
    mampir ya buat ambil pialanya :)

    ReplyDelete
  8. ga jadi niye vakumnya ....

    ReplyDelete
  9. @Shally: Makasih, ntar di cek. :)

    @Life In Mono: Hehe. :D

    ReplyDelete
  10. met tahun baru aja walau dah lewat.hehee

    ReplyDelete
  11. im ur new comer euy... #englishrandom
    eniwey, sy suka blog ini. so simpel! kelihatan seksiy^^

    Salam kenal

    ReplyDelete
  12. Setuju banget sama kalimat terakhir:"Supaya nggak cuma jadi pembual dalam bercita-cita."
    Makanya kayak yang pernah saya tulis dalam salah satu artikel saya (lupa yang mana hehe), nggak usah terlalu bilang-bilang ke orang kalau kita punya suatu rencana, takutnya pamali, nggak jadi kenyataan.
    Baiknya adalah punya impian, nggak usah kebanyakan bicara, kejar dan gapai impian tersebut. Setelah sukses, biar orang lain yang menilai.
    Seperti jargonnya salah satu iklan rokok: "Talk less, do more!"

    ReplyDelete
  13. @Sang cerpenis: yoyoy. sama-sama ya. :)

    @Syam: Makasih. salam kenal ya. :)

    @D.Nariswari: mantap, saya setuju sama komentar mba citta. :)

    ReplyDelete

komentar disini: