Monday, 30 January 2012

Kawan lama

Dulu kau punya cerita. Aku pun punya cerita.
Setelah itu kita bersama. Dekat tanpa merasa dekat. 
Sekarang, beberapa tahun setelah dulu, kau dapatkan apa yang ku nantikan. 

Ya! Aku iri kepada kau. Kawan lama. 
Bukan! Bukan tentang wanita, bukan juga tentang uang.
Tapi tentang sesuatu yang baik.

Bukan! Bukan berarti kau menang, bukan pula aku yang kalah.
Tapi tetap saja aku iri. Kawan lama. 
Karena kau merebutnya dariku. Atau aku yang tidak berusaha mendapatkannya.

Tidak! Tidak akan seperti ini. Setelah ini.
Karena aku akan mendapatkannya. Sesuatu yang baik.   
Yang seperti kau rebut itu.

_Untuk kawan lama, kawan kecil dulu yang sekarang berada di suatu tempat_

6 comments:

  1. Wah... bisa jadi lagu nih,.. ini kayanya baru nyata, kalau yang kemaren itu fiksi,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, ayo kita edit lyricnya sekalian bikin arasemennya sama-sama. :D

      Delete
  2. kayaknya tau deh ini apa..
    kayak yang di novelnya bang Fuadi, iya ga sih? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana? bukan! ini bikinan gue. seolah-olah nggak pantes dan nggak mungkin banget ya gue bikin ginian. -____-"

      Delete

komentar disini: