Friday, 30 December 2011

Sebelum hilang

Labih baik kamu memilikinya walaupun kenyataan menolakmu...
Sekali lagi lebih baik kamu memilikinya walaupun kamu berusaha menolaknya...
Daripada, kenyataan menghendakimu, tapi kamu malah malas...
Tidak bisa dipaksakan...
#Sepintas pemikiran yang muncul begitu saja ketika tanpa sengaja membaca catatan seseorang. Sepintas pemikiran yang muncul begitu saja dari ungkapan antar seseorang yang punya sedikit "kesamaan" dalam menghadapi beberapa hal.

19 comments:

  1. Gotcha! Galau detected! Hehehehe.

    Eh beneran harddisknya rusak juga? Alhamdulillah, ada tema senasib :D

    ReplyDelete
  2. hhmm......spontan dan membuat orang lebih kreatif :)
    lanjutkan zal .. ^^

    ReplyDelete
  3. @D.Nariswari: haha. galau? Siapa yg lg galau? *pura-pura lugu*

    Iya. Hd ku jg rusak. Datanya raib dan hrus ganti hd baru. -__-' malah seneng dia punya temen. Fyuh.

    @Niar: Sip. Ayo dilanjutkan. :)

    ReplyDelete
  4. menyimpan nya tidak lebih kah :D

    ReplyDelete
  5. Selamat malam...

    Katanya kmrn mau hiatus dulu, Zal? Nggak jadi yaaa? :D

    ReplyDelete
  6. @Intan: Selanjutnya bisa di sesuaikan dengan keadaan. :P

    @Dewi Fatma: haha. nggak jadi deh mba. :P

    @Deza: bonyok dong kalo di hajar. -__-'

    ReplyDelete
  7. hihi.. saya ga mudeng lho..
    ini ttg apa ya? cinta ato rebutan mainan? o.O
    <----masih bocah xD

    ReplyDelete
  8. @Deza: Tentang apa aj boleeh... :P

    ReplyDelete
  9. gak baek menggalau di saat mau menghadapi 2012. :P

    ReplyDelete
  10. tepuk tangan buat manusia ini yang udah hadir kembali.... *prok prok proook*
    selamat datang Zal..
    titip ucapan makasih juga deh buat orang-orang disekitarnya yg bikin lo gak jadi hiatus, sayang Zal tulisan bagus klo cuma dihati gak akan ada yang tau, klo terpublis gini kan setidaknya membagi pencerahan Zal :P

    ReplyDelete
  11. @Nuel: haha. kacau.

    @Shally: Makasih, makasih, makasih. jadi salting salto nih gue di puji sama lo. bentar lagi terbanga deh. haha. :P

    ReplyDelete
  12. bitte, bitte, bitte...

    ReplyDelete
  13. @auuak: Bitte gib mir nur ein Wort... :D

    ReplyDelete
  14. siep zal :)
    Heppy Nyu Year 2012 yaa, makin sukses dunia akhirat, amien :)

    ReplyDelete
  15. ahhh jadi gw yang melayang layang gini #eww :P

    ReplyDelete
  16. Wah, besok bantu yah kalo ada tugas bikin puisi lagi. Haha

    ReplyDelete
  17. @Niar: :)

    @Moch irfan: You too. Salam Kenal. :)

    @Shally: haha. bisa gitu.

    @Felice: tergantung, berani berapa. *ceritanya matre* haha.

    ReplyDelete

komentar disini: