Sunday, 9 October 2011

Mendung

Pagi ini Jakarta nggak kayak biasanya, panas dan menyegat, bikin tenggorokan selalu haus.

Cuaca pagi menjelang siang hari ini mendung dan teduh, dari dulu gue selalu suka sama mendung, mendung tanpa hujan, rasanya tenang.

Kalo dipikir-pikir, cuaca bumi akhir-akhir ini gampang galau, mood-moodan. Kadang panas, tiba-tiba hujan. Dan mendung kali ini seperti mendukung suasana hati gue yang tiba-tiba moody.


Terlihat aneh memang nulis random kayak gini. Biarlah, bukankah dengan menulis bisa mengembangkan kreativitas, menumbuhkan semangat, dan melatih diri untuk bisa bicara dengan hati. Untuk bisa bebas. Bebas bersyukur, bebas menerima skenario yang udah ada. 

Seperti yang pernah gue baca di note temen gue;

Skenario yang paling indah adalah  adalah yang kita jalani sekarang, bukan skenario yang lain-lain, apa lagi skenario sinetron Indonesia.

17 comments:

  1. hahaha sumpah, ini postingan galau banget :D

    ReplyDelete
  2. haha. karena saya pun hanya manusia biasa. fyuh. :P

    ReplyDelete
  3. setuju sama fellicia.... jadi lu mau bahas apaan? dari cuaca koq ke mood? hehehe.... :p

    ReplyDelete
  4. postingannya ngajak galau ini. :D

    ReplyDelete
  5. @nuell: seperti yang udah gue bilang, random.

    @akmal: haha. galau kok ngajak-ngajak.

    ReplyDelete
  6. emang rada mendung. malah tadi sempet hujan

    ReplyDelete
  7. emang lu kuliah salah ambil jurusan?

    ReplyDelete
  8. Saya baru main lagi ke blog kamu, template-nya keren ih. Sesuatu banget :p
    Iya setuju, saya juga paling suka sama cuaca mendung, karena bikin kulit nggak hitam, dan karena saya sudah "musuhan" sama hujan.

    ReplyDelete
  9. @sang cerpenis: iya, sempet ujan dikit.

    @milati: sini maen. :D


    @[L]ain: bukan salah. tapi 40% : 60%

    ReplyDelete
  10. @D.Nariswari: makasih. wah. kita sama dong, suka mendung tanpa hujan. :)

    ReplyDelete
  11. disini juga tiap hari mendung..pagi ada matahari dikit..eh mendung lagi.. sekali-sekali sih indah..tapi kalo keseringan jadi mellow..

    ReplyDelete
  12. cuaca, mood, sinetron... pada nggak nyambung, Zal..hahahaha...

    ReplyDelete
  13. @Tukang colong: ehh.. ? #bingung

    @lovelydebz: disini dimana? udah nyampe cina ya.

    @dewifatma: haha. begitulah mba. :P

    ReplyDelete
  14. Saya suka 2 kata ini, bebas bersyukur :)

    ReplyDelete

komentar disini: