Tuesday, 19 July 2011

Gloomy Sunday

Minggu kelabu, yang mau gue bahas disini bukan minggu kelabu (Gloomy Sunday) judul lagu komposer asal Hungaria yang bisa bikin orang yang denger lagu ini jadi bunuh diri karena terhipnotis secara nggak langsung sama lagunya, katanya begitu.

Rencana dari sabtu malam jam 12 sebelum tidur:

Minggu: Bangun pagi – Solat subuh – Olah raga – Mandi – Sarapan – Nyuci sepatu & kaos kaki – Ngoprek Laptop sama memory card – Ke kampus (ngurus aktifasi setelah cuti 6 bulan *gue abis cuti kuliah 6 bulan dari Maret 2011 kemarin*).

Yang terjadi:

Minggu: Bangun Pagi – Solat subuh – Tidur lagi – Bangun lagi jam 09.30 – Mandi – Sarapan makan siang – Ngoprek Laptop sama memory card – 3 jam kemudian… Nulis postingan buat blog dalam keadaan rusuh penuh kebetean terhadap cuaca dan hari minggu.

Itu semua dimulai dari niat gue kekampus jam 2 siang hari minggu kemarin. Gue udah mandi, pake minyak telon, pake bedak switsal, ganti baju yang gambar teletubis, pake sepatu bulu warna coklat, pake sarung tangan bulet bercorak winidepuh *sekalian aja pake popok, ngleantur kamu ini!*.

Pokoknya waktu itu gue udah ganti baju rapih-rapih, eh pas nyalain motor ternyata motornya nggak mau nyala, udah di oprak-aprek masih nggak bisa juga, kalo kekampusnya naik bis nggak mungkin, udah sore gini, belum lagi macetnya. Gagal lah rencana gue kekampus buat ngurus form aktifasi setelah cuti 6 bulan *ini gue bingun kapan sih paling lambat, takut di DO deh, bisa-bisa cuti kuliah gue berlanjut jadi seumur hidup donk. Haiah.*

Lupakan rencana kekampus minggu ini, akhirnya gue lucuti lagi pakaian gue, ganti dan ngerubah rencana dari kekampus  jadi ke bengkel buat benerin motor yang nggak ada ujan apa lagi angin tiba-tiba jadi mogok. Tapi yang terjadi, baru aja mau berangkat kebengkel, eh motornya bisa nyala. Lagi-lagi nggak ada ujan apa lagi angin tiba-tiba motor gue jadi nyala sendiri.

Karena motornya nyala lagi, yaudah gue kekamar lagi, ganti baju lagi, siap-siap lagi, *masih niat kekampus* selesai rapih-rapih lagi gue keluar dan liat keadaan sekitar kok rasanya ada yang aneh, terus liat ke langit, dan tadaaaa.. perasaan tadi nggak ada ujan apa lagi angin deh, kok sekarang jadi mendung gelap gulita bertaburan angin dimana-mana ya. Apa lagi diujung langit bagian barat tempat kampus gue bersemayam, kayaknya udah ujan disana. Suram… suram...

Berhubung  ini udah bukan termasuk kendala teknis, melainkan gejala alam, akhirnya untuk kedua kalinya GUE URUNGKAN LAGI NIAT GUE BUAT KEKAMPUS! Gue nggak mau melawan kehendak tuhan terhadap alam.

Tapi gara-gara nggak jadi kekampus untuk KEDUA kalinya dihari minggu kemarin itu, gue jadi kepikiran lagi, kalo gue telat aktifasi ntar di DO nggak ya, masih ada yang ngeganjel deh rasanya, kayak ada fisarasat buruk gitu, takut di D.O GUE!!! D.O!!! D.O!!! D.O!!! KALO AKTIFASI SETELAH CUTINYA TELAT BISA DI D.O KAN?!! IYA KAN?!! IYA KAN?!! PALING LAMBAT KAPAN SIHHH!! GUE NGGAK MAU DI D.O DARI KAMPUS!!!!!

27 comments:

  1. "Gue nggak mau melawan kehendak tuhan terhadap alam" Mau ngelawan juga ga bisa jal, di bikin roomy aja,. kalau ada niat mah diusahain, kan bisa pake mantel, kalau ga punya minjam,.. usahain "till i collapse"

    http://www.youtube.com/watch?v=XrH8-BNb8CI

    Gloomy roomy I think thank aja

    ReplyDelete
  2. wah cepet diurus aja deh, sayang kan kalo mesti DO. :)

    ReplyDelete
  3. @willy: karena hal tak mungkin buat manusia jadi gue ga mau melawan kehendak tuhan wil, karena gue ga mau ribet aja jadi gue ga ujan-ujanan juga wil. karena lu bilang "Gloomy roomy I think thank aja" gue setuju deh... :P

    @akmal: yoi bos.

    ReplyDelete
  4. sapa tau senin lo cerah membara :D

    ReplyDelete
  5. tetep semangat dan percaya kalo Tuhan ga pernah ngasih cobaan lebih besar dari kemampuan kita. tapi orang kampus bisa. hehehehe... semangat riz!!!!

    ReplyDelete
  6. @Tukang colong: hehe.

    @Nuel: haha. bisa aja.

    ReplyDelete
  7. Abis kenapa/ngapain gan ampe cuti segala? O_o

    ReplyDelete
  8. @Miftah: biasa lah, anak muda. haha.

    cuma menyesuaikan sama kerjaan aja.

    ReplyDelete
  9. masa hanya karena ujan tiba2 kita bisa di DO mas?!?! hmm...

    ReplyDelete
  10. tanpa dengerin lagu Gloomy Sunday, klo lu di DO kayanya bakal bunuh diri deh tampak stres gitu...semoga iman di dada lu masih cukup kuat untuk menjaga diri dari kesetresan tingkat akut. Amin.

    ReplyDelete
  11. @[L]ain: amin deh -_-'

    @Sangcerpenis (Mba fanni): begitulah adanya.

    ReplyDelete
  12. Hahahaha. Lucu banget tulisannya :D
    ops, lagi sedih ding ini ceritanya. Hahahaha

    Inget puisi jaman SD..
    'Walau hujan, ayah tetap ke sawah. Walau hujan, ibu tetap ke pasar. Walau hujan, aku tetap sekolah.' - Walau Hujan
    :D

    ReplyDelete
  13. @felice: "Walau hujan, ayah tetap ke sawah. Walau hujan, ibu tetap ke pasar. Walau hujan, kamu tetap sekolah, walau hujan... GUE NGGAK MAU UJAN-UJANAN! dingin boo.. berr... iya nggak sih cyiinn.. iyhhh.." *pake nada bidadari abal-abal* :P

    ReplyDelete
  14. Di DO sekali-sekali gpp kali yaa, cari pengalaman #eaaa B)

    ReplyDelete
  15. haha..hebat tuh motor^^
    nikmatin aja,sapa tau nantinya kenapa2

    ReplyDelete
  16. naek angkot aja ke kampusnya selama motornya ngambek hehehe

    ReplyDelete
  17. motornya minta di lembiru itu.. :)

    ReplyDelete
  18. @Shudai: haha. kacau.

    @i-one: eh, iya deh.

    @Ria: macet udah sore.

    @manis.asam.asin: ide bagus.

    ReplyDelete
  19. moga lo ga DO bro hahahaha

    ReplyDelete
  20. "Gue udah mandi, pake minyak telon, pake bedak switsal, ganti baju yang gambar teletubis, pake sepatu bulu warna coklat, pake sarung tangan bulet bercorak winidepuh *sekalian aja pake popok, ngleantur kamu ini!*."
    aneh - aneh saja...
    Pake tasnya Dora sekalian ja...
    hehehe

    salam kenal...

    ReplyDelete
  21. emang kalo abis cuti telat aktivasi bisa di-DO yak?
    *kagak pernah cuti kuliah jadi ga tau*

    ReplyDelete
  22. moga lu ga pindah kampus yah.. :p

    ReplyDelete
  23. woy, bikin postingan baru dong -_- ditunggu nih :p

    ReplyDelete
  24. jahhh.. lagian emg ngapain cuti 6 bulan?
    cuti hamil ya?? *loh?* ;D

    ReplyDelete
  25. Udah di DO lom, Zal? hihi....

    ReplyDelete

komentar disini: