Wednesday, 27 January 2010

About Me And The Blog

Rizaldy Gema. Laki – laki. 1991. Jakarta. 

Cuma orang biasa yang ingin punya kehidupan luar biasa, nggak mau jadi yang terbaik tapi ingin selalu jadi lebih baik. 

Suka sama U.K, suka apel merah, suka jogging, suka baca cerita, suka sama coklat, suka-suka gue aja lah pokoknya. :P

Sebelum blog ini pernah punya beberapa blog yang akhirnya malah dihapus karena nggak ke urus. Makannya bikin blog ini. That's all.


Email me: rizaldy.prayudha@yahoo.com

2 comments:

  1. hei. i wanna know about you. let's be friend :)

    ReplyDelete

komentar disini: